Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.

Sekarang Background Google Bisa Di Rubah

Posted 20.27 by Dayat in Label:
bing menerima banyak pujian terhadap halaman muka (home page) situs mereka yang menampilkan gambar menarik yang tampil berbeda setiap hari. Banyak pihak menanyakan beberapa waktu lalu, “kapan Google akan menconteknya?”. Dan ternyata Google telah menjawab pertanyaan itu, alias, AKTIFITAS MENCONTEK TELAH DI LAKUKAN!
Jika anda menggunkan google.com maka di bagian bawah home page ada link yang bertuliskan “Change Background Image” jika anda mengklik link tersebut, halaman baru akan muncul meminta dimana tersedia sejumlah “background” yang bisa anda pilih untuk menggantikan background default Google yang putih bersih:
Ganti Background Google
Maka sejumlah Background telah tersedia tinggal di klik untuk memilihnya!
Pilih Background Google
Dan tidak hanya itu, anda juga dapat mengganti dengan foto atau gambar yang ada di komputer, juga foto-foto di my Picasa dan public Gallery:
Pilih Gambar Sendiri
Dan ini Google yang tampil di komputer saya dengan background baru:
Google dengan background 
baru nih
Keren kan? Dan jika anda ingin merubah tampilannya maka klik link di tempat sama (bagian kiri bawah) dan lakukan proses sama!
Dan perlu di ketahui bahwa background baru ini hanya tampil di komputer anda sendiri, dan untuk merubahnya harus saat terlog-in di account google anda, dan satu lagi sementara ini Google.Co.Id belum di tambahkan fitur ini. Dan pertanyaannya sekarang kapan bing akan mencontek Google agar penggunanya dapat upload gambar untuk background!


0 comment(s) to... “Sekarang Background Google Bisa Di Rubah”

0 komentar:

Posting Komentar