Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.

iDR-Clickit: Bukti Penghasilan Tambahan dari Internet Rp 2.080.850,-

Posted 05.12 by Dayat in Label:
http://www.idr-clickit.com/register.php/gegermaha.htmlAlhamdulillah, Satu lagi bukti bahwa dari Internet bisa menghasilkan meskipun Anda pemula (newbie) di Bisnis Internet seperti saya...:-).

iDR-Clickit, PTC lokal yang sudah sering di bahas di blog ini bulan ini menambah Saldo Rekening Rupiah sebesar Rp. 2.080.850,-. Sengaja saya menahan untuk menarik pembayaran dan menunggu selama 1 bulan, GOAL yang sudah di planning sejak awal dhttp://www.idr-clickit.com/register.php/gegermaha.htmlan akhirnya bisa terwujud. Anggap saja uang yang saya dapat ini merupakan penghasilan tambahan rutin bulanan..:-).

Penghasilan Tambahan dari Internet

Bukti Penghasilan Tambahan dari Bisnis PTC iDR-Clickit.


Dan total pendapatan sampai saat ini sejak bergabung di iDR-Clickit, seperti yang terlihat di banner berikut:



Ingin tahu Rahasianya?


Kunci utama di Bisnis PTC adalah Upgrade Status Member, Referal dan Konversi tingkat keaktifan referal tersebut, dalam hal ini di PTC sering disebut AVG, namun saya lebih suka menggunakan range prosentasi (%).

Tapi perlu diingat!!! Tidak semua PTC menguntungkan! Sangat perlu dilakukan trial and error.


Mengapa saya harus Upgrade?


Keuntungan dari Upgrade status keanggotaan bisa di lihat pada tabel di bawah:


Berapa referal yang saya miliki?

Target maksimalkan sewa referal! Sesuai sistem di iDR-Clickit, untuk member Premium mendapatkan jatah maksimal 500 referal sewa dan 100 + 1 (setiap 6 hr) untuk referal langsung.
Alhamdulillah untuk referal sewa sudah maksimal, sedangkan untuk referal langsung sampai saat ini sudah mencapai 101 referal. Jadi total saya memiliki 601 referal.


Berapa Konversi rata2 Keaktifan referal di iDR-Clickit?

Sudah sering juga di singgung di blog ini bahwa konversi keaktifan referal sekitar 50 %, tapi tidak menutup kemungkinan ke depannya akan ada penurunan. Alhamdulillah konversi akun yang saya miliki sekitar 57%, sumbangan terbesar dari referal langsung (terima kasih yaa.... sukses buat sahabat-sahabat ku..)

Dari ke tiga Faktor di atas, Potensi Penghasilan Tambahan yang saya miliki setiap bulannya adalah:

601 ref x 4 (min. iklan) x 50 (nilai per klik) x 57% (konversi) x 30 (hari dlm 1 bln)

== Rp 2.055.420,- ==

Ok, semoga tulisan kali ini dapat memacu semangat dan bermanfaat


0 comment(s) to... “iDR-Clickit: Bukti Penghasilan Tambahan dari Internet Rp 2.080.850,-”

0 komentar:

Posting Komentar